Tim penelitian dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia (LEMDIKLAT STIK POLRI) melakukan penelitian di Polda Jambi.

Jambi - Tim penelitian dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia (LEMDIKLAT STIK POLRI) melakukan penelitian di Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi mengatakan Penelitian ini dilakukan untuk membahas tentang pemanfaatan media sosial sebagai sarana penguatan partisipasi publik di ruang siber dalam era Masyarakat 5.0, dengan tujuan utama pemanfaatan dan pemeliharaan kamtibmas.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim dari LEMDIKLAT STIK POLRI, yang didampingi langsung oleh PJU Polda Jambi serta perwakilan personel dari Polda Jambi, Ujar Kasubbid Penmas

" Kehadiran tim penelitian dan para perwakilan ini menunjukkan komitmen dalam mengembangkan cara-cara inovatif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di ruang siber, sejalan dengan perkembangan teknologi dan perubahan masyarakat. " Jelas Mas Edy pada Kamis, (31/08/2023)

Dikatakannya, penelitian ini diharapkan akan menghasilkan wawasan dan rekomendasi yang bermanfaat bagi penguatan kamtibmas di wilayah Jambi.

Administrator
6894 957
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi