"Wakapolres Merangin Pimpin Pembukaan Rapat Forum Lalulintas Kabupaten Merangin, Hadirkan Forkopimda untuk Perbincangan Strategis"

Merangin- Wakapolres Merangin,kompol M.T Siregar memimpin acara pembukaan Rapat Forum Lalulintas Kabupaten Merangin yang dihadiri oleh Forkopimda. Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari upaya Polres Merangin dalam menjalin sinergi dan kolaborasi yang erat dengan berbagai pihak terkait guna meningkatkan keselamatan lalu lintas dan pengendalian arus kendaraan di wilayah Kabupaten Merangin.

Dalam sambutannya, Wakapolres Merangin mengungkapkan pentingnya kerjasama lintas sektoral dalam menghadapi berbagai tantangan berkaitan dengan lalu lintas. "Kami percaya bahwa peningkatan keselamatan lalu lintas bukan hanya tanggung jawab kepolisian, tetapi juga melibatkan berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait. Kolaborasi yang baik akan memberikan dampak positif dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib di Kabupaten Merangin," ujar Kompol M.T Siregar

Acara ini turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Merangin, dan PJU Polres Merangin

Keberadaan Forkopimda dalam forum ini memberikan kesempatan bagi para pemangku kepentingan untuk berdiskusi secara terbuka mengenai permasalahan lalu lintas yang ada di kabupaten tersebut.

Rapat Forum Lalulintas ini diharapkan akan menghasilkan langkah-langkah konkret dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, serta merumuskan strategi bersama dalam melakukan pengawasan dan penegakan hukum di jalan raya.

Selain itu, juga diupayakan untuk merancang program-program edukasi dan kampanye yang lebih efektif guna mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Kehadiran Forkopimda dalam acara ini adalah cerminan nyata dari komitmen bersama dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya. Dengan bersinergi antara berbagai pihak, diharapkan Kabupaten Merangin dapat menjadi contoh dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih baik dan aman bagi semua pengguna jalan

Administrator
20834 2269
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi