Sat Reskrim Polres Merangin Berhasil Ringkus Seorang Spesialis Curanmor Saat Melakukan Aksinya

Merangin – Team Batak Sat Reskrim Polres Berhasil Meringkus 1 Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang sering beraksi di wilayah Kota Bangko , Senin (28/08/2023).

Pengkapan ini bermula saat Team Batak Melaksanakan Patroli di sekitaran pom bensin pematang kandis, saat patrol Team Batak melihat salah satu orang tidak dikenal mendorong 1 (satu) Sepeda Motor yang tidak menggunakan kunci.

Melihat hal tersebut Team Batak mencurigai orang tersebut, kemudian langsung membututi orang yang di curigai tersebut, Sesampainya orang tersebut di dekat Bakso GM orang yang dicurigai tersebut langsung singgah di tempat duplikat kunci dan kemudian orang itu mengganti bajunya , Kemudian Team Batak langsung mendatangi orang tersebut.

Saat dilakukan Penangkapan Orang tersebut melakukan Perlawanan dan Team Batak Memberikan Tembakan Peringatan namun tidak dihiraukan pelaku ,kemudian Team Batak Dengan terpaksa melumpuhkan pelaku tersebut dan berhasil diamankan. Saat telah di amankan Pelaku tersebut mengakui bahwa telah mencuri Sepeda motor R2 Merk Honda Scoopy Warna merah hitam yang di curinya di belakang kantor pegadaian di samping ayam geprek bundafa dan Pelaku mengakui juga sudah sering beraksi di Seputaran Wilayah Kota Bangko.

Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Mulyono,S.H Mengatakan “ 1 Pria yang di amankan oleh Team Batak itu Spesialis Curanmor , Pelaku tersebut merupakan Warga Kabupaten Muara Bungo Dan Memang Spesialis Curanmor antar kabupaten , Anggota saya terpaksa melumpuhkan pelaku karena saat dilakukan penangkapan pelaku melakukan perlawanan dan sudah diberi tembakan peringatan oleh anggota namun tidak dihiraukan.

Administrator
387 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi