Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mewakili Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Ke-4 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI)

Jambi - Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mewakili Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Ke-4 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jambi, Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Shang Ratu Hotel Jambi dihadiri Wagub Jambi, Abdullah Sani, Pengurus IJTI Pusat, Tokoh Masyarakat Jambi, Usman Ermulan, dan Perwakilan Organisasi Pers di Jambi dengan mengusung t tema Menjaga Kemerdekaan Pers Menumbuhkan Jurnalisme Positif.


Sambutan Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H. Abdullah Sani, pertama saya menyampaikan salam Bapak Gubernur karena beliau tidak bisa hadir dan mewakilkan kepada saya. Semoga ketidak hadiran beliau tidak mengurangi makna dari pertemuan kita kali ini.

"Atas nama pemerintah provinsi Jambi Gubernur menyambut baik atas terlaksananya musda III IJTI. Ucapan terimakasih kepada pengurus IJTI lama yang telah bekerja sesuai program kerja dan ucapan selamat bagi kepengurusan baru IJTI Jambi, semoga dapat selalu bekerjasama dengan pemerintah Prov. Jambi dan dapat menghasilkan keputusan yang baik serta meciptakan kemajuan dibidang jurnalistik kedepannya," ujar Abdullah Sani.


Ditambahkan Wagub, Dalam penyampaian informasi program pembangunan daerah IJTI sebagai Mitra di harapkan mampu menghadirkan informasi yang berimbang dalam rangka mempromosikan perekonomian, pendidikan dan lain-lain yang ada di Prov. Jambi sehingga provinsi Jambi dapat dikenal baik nasional maupun internasional. Ucapan terima kasih kepada segenap jajaran pengurus serta anggota IJTI Jambi yang telah memberikan dukungan besar dalam kemajuan Provinsi Jambi.

Pada tahun politik ini, sebagai organisasi jurnalis harus mengambil peranan penting dalam menjaga kualitas demokrasi, turut berpartisipasi mewujudkan kondisi yang aman dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipsi dalam pemilu tahun 2024 mendatang serta kesadaran untuk pembangunan dan kemajuan bangsa serta menjunjung tinggi kemerdekaan sebagai upaya membangun demokrasi di Provinsi Jambi.

"Maka dengan ini secara resmi membuka Musda ke III IJTI Pengda Jambi, semoga dapat berjalan sesuai rencana dan memberi manfaat bagi masyarakat," tutup Abdullah Sani.

Administrator
560 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi