Polda Jambi Beri Edukasi Bahaya Narkoba Di Eks Lokalisasi Payo Sigadung

Masyarakat di eks Lokalisasi Payo Sigadung, Rt.05, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo,  Kota Jambi, dikunjungi petugas kepolisian dari Direktorat Binmas Polda Jambi.

Kunjungan polisi ini dalam rangka mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Diketahui, eks lokalisasi Payo Sigadung  baru-baru ini viral di media sosial setelah emak-emak di kawasan tersebut menggerebek basecamp Narkoba, 

Dalam sosialisasi ini, Dit Binmas Polda Jambi turut menggandeng pihak Bnn Provinsi Jambi sebagai pembicara, dan mengikuti sosialisasi kebanyakan merupakan para ibu-ibu,  mereka terlihat begitu semangat mengikuti sosialisasi bahaya narkoba ditempat tinggalnya.

Subditbintibsos Ditbinmas Polda Jambi, Akp Rody Hambali Mengatakan sosialisasi ini guna mencegah kembali terjadinya penyalahgunaan Narkoba di tengah masyarakat.

"Iya, pada sosialisasi ini, masyarakat mendapat pemahaman soal bahaya narkoba, jenis -jenis narkoba, dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba hingga sanksi hukuman bagi siapa saja yang bermain-main dengan narkoba, ujarnya".

Polisi akan terus rutin melaksanakan sosialisasi di eks lokalisasi payo sigadung, dengan harapan wilayah tersebut dapat nihil dari kriminalitas dan penyalahgunaan narkoba.

Polisi berharap masyarakat di eks lokalisasi payo sigadung tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, karena narkoba dapat merugikan orang lain dan diri sendiri.(c)

Administrator
340 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi