Pesan Kapolda Jambi saat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Senkom Mitra Polri

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi dengan Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi pada Senin, (21/08/2023).

Bertempat di ruang Kapolda Jambi, kedatangan pengurus Senkom disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi.

Hadir pada silaturahmi tersebut Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jambi AKBP Dadang Djoko Karyanto, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta, Sekretaris Senkon Provinsi Jambi Suparlan serta Ketua Hukum dan HAM Provinsi Jambi M.Musli.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan oleh Ketua Senkom Provinsi Jambi bahwa kehadiran pihaknya pada hari ini untuk mengundang sekaligus meminta bapak Kapolda Jambi untuk hadir dan memberikan materi dalam acara Musprov IV Senkom Mitra Polri.

” Pada pelaksanaan Musprov nantinya ada beberapa agenda seperti Program Kerja dan Pemilihan ketua baru, kami tentunya berharap bapak Kapolda dapat hadir dan memberikan materi dalam kegiatan tersebut. ” Ucap Ketua Senkom.

Menanggapi penyampaian Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Kapolda Jambi mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut.

” Merupakan suatu hal yang bagus dimana Senkom menjadi wadah bagi masyarakat untuk membantu Polisi dalam menjaga situasi Kamtibmas, terkait pelaksanaan kegiatan Musprov nantinya Jangan sampai dimanfaatkan oleh pihak yang memiliki kepentingan Politik. ” Ucap Kapolda Jambi.

Selain itu Kapolda Jambi juga berpesan, agar dalam agenda pemilihan ketua dan kepengurusan baru nantinya, agar diantisipasi sebaik-baik mungkin sehingga tidak terjadi konflik dalam internal Senkom.

” Saya ucapakan selamat dan sukses untuk kegiatan Musprov IV Senkom Mitra Polri. ” Ujar Kapolda Jambi.(c)

Administrator
540 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi