Kapolres Sarolangun Pimpin Patroli, Cek Pos Pam dan Tempat Wisata

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK bersama Pejabat Utama Polres Sarolangun melaksanakan Patroli dan Pengamanan Kegiatan Masyarakat dalam suasana Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi di Kecamatan Singkut dan Kecamatan Pelawan Kab. Sarolangun pada Rabu kemarin (26/4/2023) rombongan mulai bergerak Melaksanakan patroli pukul 09.30 Wib.

Rute pertama, Kapolres Sarolangun menuju Posyan Ops Ketupat 2023 Kec. Pelawan, mendapat kunjungan tersebut Personil yang berjaga standby dan Siaga, Kapolres berpesan kepada Personil untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas ” Ini adalah bukti nyata pengabdian Polri terhadap Masyarakat, laksanakan tugas dengan iklas, InsaAllah Berkah” ujar AKBP Imam Rachman. Selanjutnya Kapolres Sarolangun mengalami seluruh Personil yang berjaga di Pos Yan Pelawan sambil mengucapkan Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

Selanjutnya Kapolres Sarolangun dan rombongan melanjutkan patroli menuju Wisata Kolam renang Aqua Boom Desa Pelawan Jaya Kec. Pelawan Kab. Sarolangun, situasi ramai oleh pengunjung, melalui pengeras suara yang ada di tempat tersebut Kapolres menyampaikan kepada para pengunjung agar selalu memperhatikan keselamatan anak anak.

Patroli pun dilanjutkan dengan bersilaturahmi ke Tokoh Masyarakat Singkut H. MAIZAR di Desa Bukit Tigo Kec. Singkut Kab. Sarolangun dan Posyan Ops Ketupat 2023 Kec. Singkut. Dalam arahannya kepada Personil yang berjaga.
“Laksanakan tugas dengan ikhlas, lakukan patroli di seputaran pos, terutama area yang dijadikan tempat istirahat bagi pemudik dan Tempat tempat keramaian” ujar Kapolres Sarolangun.

Kemudian perjalanan patroli selanjutnya menuju tempat Wisata Air Sungai Batu Putih Singkut Desa Pasar Singkut Kec. Singkut, Kapolres berpesan kepada pemuda desa yang mengelola agar memperhatikan keselamatan pengunjung lakukan himbauan Secara terus menerus untuk mengingatkan pengunjung untuk memperhatikan keselamatan dan keamanan barang bawaan, serta gunakan kunci ganda untuk motor yang diparkir.

Patroli berakhir, Situasi selama pelaksanaan Patroli aman dan kondusif, Kapolres Sarolangun beserta rombongan kembali ke Polres Sarolangun untuk melaksanakan tugas selanjutnya.(c)

Administrator
218 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi