Kapolres Merangin Dengar Isu Yang Berkembang Di Tengah-Tengah Masyarakat

Bertempat di Aula Wira Satya pada Jum’at (05/05/2023) sekira pukul 09.00 Wib, Polres Merangin gelar kegiatan “Jumat Curhat” adapun maksud diadakannya kegiatan tersebut yakni untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat secara langsung.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K., M.H mengatakan bahwa dengan adanya inovasi tersebut pihaknya bisa benar-benar mengetahui kondisi permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Kemudian, menurutnya kegiatan Jum’at Curhat ini bakal menjadi acuan bagi Polres Merangin untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat secara cepat dan tepat.

 

Dalam giat Jum’at Curhat kali ini Polres Merangin menerima Pengurus PMII Cab. Merangin yang baru masa Khidmat 2022-2023. Ketua PMII Cab. Merangin Sdr. Fahrezi dan rekan-rekan tersebut datang ke Polres Merangin guna menyampaikan permasalahan  yang dihadapinya terkait persoalan yang belum tuntaskan yaitu terkait PETI dan Narkotika.

 

Dari kegiatan Jum’at Curhat tersebut Ketua PMII Cab. Merangin Sdr. Fahrezi menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Kapolres Merangin dan jajarannya, karena bersedia memfasilitasi dan menampung permasalahan dari masyarakat serta bersedia mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat.

 

”Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesarnya-besarnya kepada Kapolres Merangin dan jajarannya, yang telah bersedia memberi ruang dan waktu bagi kami untuk menyampaikan permasalahan yang kami hadapi, semoga kegiatan Jum’at Curhat ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memberi solusi atas permasalahan yang dihadapi warga. Ujar Sdr Fahrezi.

 

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K., M.H kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut intinya memberikan ruang dan waktu kepada masyarakat agar bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan pada kami, agar kami dalam pelaksanaan tugas kedepan dan bertindak secara cepat dan tepat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Merangin,” ucap Kapolres.(c)

Administrator
196 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi