Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Amankan Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah Pusat di Desa Sungai Baung

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sungai Baung Kecamatan Ma Bulian menerima bantuan beras Bulog Cadangan Pangan Pusat (CPP) dari Badan Pangan Nasional, Selasa (09/05/2023).

Dalam mengamankan jalannya penyaluran, Polsek Ma Bulian menerjunkan personel Bhabinkamtibmas Aipda Marihot Siregar agar penyaluran tepat sasaran.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kapolsek Ma Bulian AKP M Faisal Siregar SH di konfirmasi mengatakan bahwa pengamanan dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan.

“Adapun masyarakat yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat masing-masing mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Pengamanan dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan,’’ ujarnya.

Kapolsek menegaskan pihaknya siap untuk mengawal dan mengamankan program pemerintah, sebagai penyaluran bantuan ini sangat penting bagi mereka yang membutuhkan.

“Dalam pelaksanaan pengamanan kami juga berkoordinasi dengan aparat desa agar dalam penyaluran sembako kepada masyarakat penerima manfaat harus benar-benar sesuai dan program pemerintah dapat terlaksana dengan tepat sasaran,” tandasnya.(c)

Administrator
266 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi