Kapolres Batanghari Terjun Langsung bersama Personel Pengamanan di Setiap Gereja

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK pimpin patroli dan pengamanan kegiatan keagamaan umat nasrani dalam rangka Kenaikan Isa Al-Masih yang diikuti oleh Wakapolres Kompol M Ridha dan PJU lainnya di sejumlah rumah ibadah dan Gereja dalam Kabupaten Batanghari, Kamis (18/05/2023).

Kapolres Batanghari, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang senantiasa tetap siaga dalam melaksanakan pengamanan, memberikan motifasi dan semangat kepada personil agar dalam pengamanan di Gereja tetap humanis dan melaksanakan SOP/sterilisasi sebelum kegiatan berlangsung.

Sejumlah Gereja yang menjadi sasaran tempat pengecekan dan memantau jumlah kehadiran jemaat serta mengucapkan selamat menjalankan hari kenaikan Isa Al – Masih kepada warga yang memperingatinya sekaligus mengingatkan agar tetap jaga Kondusifitas Kamtibmas.

Dalam kegiatan pengecekan ini para personel Polres dan Polsek dihimbau agar selalu menjaga kewaspadaan dan saling menjaga antara satu dengan yang lainnya. Tujuan dari pengecekan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang akan merayakan hari raya paskah.(c)

Administrator
297 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi