Bhabinkamtibmas Polsek Pauh Tegur Karyawan Alfamart Yang Tidak Menggunakan Masker

Sarolangun - Polsek Pauh Polres Sarolangun melalui Bhabinkamtibmasnya gencar melaksanakan patroli sambang di wilayah hukum Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, itu terlihat saat Bhabinkamtibmas Aipda T. Putra Azis menyambangi Alfamart di Kelurahan Pauh, Rabu (1/12/2021).

Aipda T. Putra Azis dalam patrolinya menyampaikan pencegahan penyebaran wabah covid-19, dengan menyampaikan himbauan dan yustisi kedisiplinan warga dalam mematuhi dan melaksanakan ketentuan ketentuan protokol kesehatan

Pada kegiatan tersebut Aipda T. Putra Azis juga memberikan teguran lisan kepada pegawai Alfamart yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan akan adanya rasa malu dan jera sehingga tidak mengulangi perbuatannya.

" Saat saya sambangi Toko Alfamart saya mendapati salah satu Karyawan tidak menggunakan masker dan langsung saya berikan teguran lisan, agar ada efek jera dan tidak mengulangi lagi, " ucap Aipda T. Putra Azis saat ditemui usai pelaksanaan Patroli.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan unsur terkait lain ditengah warga dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga harus senantiasa di tingkatkan pelaksanaannya seiring masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19.

Pada kesempatan tersebut juga Aipda T. Putra Azis mengingatkan warga agar mengikuti Vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2 guna terbentuknya herd emunity. " Namun tetap protokol kesehatan harus di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, " pungkasnya.

Administrator
1257 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi