Patroli Antisipasi 3C, Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman

Patroli Antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) ini rutin dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Sarolangun di Seputaran Kab. Sarolangun. Rabu, (24/05/2023)

“Memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat merupakan suatu kewajiban bagi kami selaku pihak Kepolisian, oleh karena itu Saya selaku Kasat Samapta Polres Sarolangun setiap harinya rutin menurunkan tim patroli untuk lakukan Patroli antisipasi 3C dan aksi Premanisme, agar kemtibmas di wilayah hukum Polres Sarolangun dapat terjaga dengan aman dan kondusif” tegasnya, IPTU H.M. Sihombing (Kasat Samapta Polres Sarolangun)

Adapan rute yang dilalui oleh Tim Patroli kali ini yaitu SPBU Pelawan, Indomaret, Toko Kelontongan, ATM, dan RSUD Sarolangun Chatib Quzwain.

Selain melakukan patroli, tim juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Kepada Masyarakat agar selalu berhati-hati dan apa bila ada menemuka tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak berwajib.

Dengan adanya patroli rutin oleh Sat Samapta Polres Sarolangun ini dapat terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif serta tercegah nya terjadi gangguan 3C serta aksi premanisme.(c)

Administrator
262 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi