Polsek Mandiangin Siap Berikan Pengamanan Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Mandiangin

Kamis (25/5) pukul 10.00 Wib telah dilaksanakan Rapat kordinasi dalam pembentukan Panitia MTQ tingkat kecamatan ke XXI yang berlangsung di aula kantor camat Mandiangin. MTQ tingkat kecamatan ke XXI yang rencananya nanti dilaksanakan pada bulan Juni berlokasi di Desa Simpang kertopati Kec. MandianginKab. Sarolangun.

Kegiatan MTQ tingkat kecamatan ke XXI di Hadiri oleh Camat Mandiangin M.Hasan S.ip, Kapolsek Mandiangin Diwakilkan Wakapolsek Ipda J.Sianturi, Danposramil Di wakilkan Serda Guntur Hasibuan, Ps.Kanit Intel Polsek Mandiangin Bripka Oki Superman SH, KUA Mandiangin KH.Rois Amin, Kapus Mandiangin dr.Sat Djoga, Kasi dan staf kantor Camat, 18 kepala Desa Dalam kec.Mandiangin, Seluruh Sekdes Dalam kec.Mandiangin.

Kapolsek Mandiangin melalui Waka Polsek Ipda J. Sianturi mengatakan bahwa Polsek Mandiangin akan mendukung Penuh Kegiatan MTQ tingkat kecamatan ke XXI.

“Kami akan persiapkan personil guna memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dan masyarakat pada kegiatan Kegiatan MTQ tingkat kecamatan ke XXI nantinya, hal tersebut mengantisipasi terjadinya tindak pidana di lokasi seperti curat, curas dan curanmor dan menjaga situasi yang aman dan kondusif di lokasi Kegiatan MTQ tingkat kecamatan ke XXI” Ujar Ipda J. Sianturi(c)

Administrator
55694 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi