Polresta Jambi Penerimaan Latja Diktuk Bintara Polri Gel I TA 2023

Penerimaan Siswa Diktuba Polri TA 2023 SPN Polda Jambi yang melaksanakan Latja di Polresta Jambi(29/05) Bertempat di Ruang Lokamanginti Polresta Jambi telah laksanakan Penerimaan Siswa Diktuk Bintara Polri Gel I T.A 2023 yang melaksanakan Lajta Di Polresta Jambi.

Kegiatan dihadiri Kapolresta Jambi Kombes. Pol. Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto.S.I.K., KA SPN Polda Jambi AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo S.I.K, MH., PJU Polresta Jambi., Para Mentor, Pengasuh SPN Polda Jambi,Siswa SPN Polda Jambi 50 Siswa.

KA SPN Polda Jambi memberikan sambutan ” Siswa menjalani pendidikan 5 bulan, dan telah menjalankan pendidikan 4 bulan sisanya 1 bulan melaksanakan Latja. Sebelum melaksanan Latja Siswa telah melaksanakan latihan teknis. Latja dilaksanakan di 4 Polres dan sebelum pelaksanaan latja telah dilakukan zoom meeting dengan para Wakapolres dan Kabag SDM serta para mentor.

Mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan penyambutan hari ini. Menitipkan siswa utk dilakukan pembinaan dan pelatihan sebaik-baiknya. Kasi Humas AKP Azwardi SE menyampaikan “Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH beramanat ” Agar nanti Kabag SDM dan pengasuh dari SPN mengecek Villa Sehat untuk kesiapan tempat menginap siswa, mengingat para siswa telah dititipkan di Polresta maka sudah menjadi tanggung jawab saya.

Kita antisipasi cuaca saat ini dan pernah terjadi kecelakaan pada saat pergeseran siswa pada Tahun 2021 yang mengakibatkan siswa meninggal dunia. Agar siswa tidak ada yang melakukan pelanggaran disiplin bahkan pidana, ikuti aturan. Apa yang diajarkan oleh mentor di cermati dan pelajari dengan baik karena itu nantinya jadi bekal kalian pada saat bertugas.

Kita akan berikan yang terbaik mengingat gedung Polresta ini merupakan gedung baru dan belum diresmikan agar dijaga kebersihannya. Kepada para mentor agar para siswa dijaga dan diawasi dengan baik tidak ada kontak fisik, bila terdapat pelanggaran berikan tindakan fisik seperti push up, sit up dan lari” ungkap Kapolresta Jambi.(c)

Administrator
360 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi