Dir Binmas Polda Jambi Cek dan Nilai Poskamling di Sarolangun

Senin (29/5) Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK bersama Para Pejabat Utama Polres Sarolangun sambut kunjungan Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira beserta rombongan, Kunjungan tersebut dalam rangka Pengecekan dan penilaian Pos Kamling yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Sekitar Pukul 20.00 Wib, Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira beserta rombongan langsung menuju Kecamatan Singkut, disana Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira di dampingi Kapolres sarolangun bersama PJU melakukan kegiatan pengecekan Pos Kamling di RT.09 Desa Talang Mas serta melakukan penilaian Pos Kamling dalam rangka Perlombaan Pos Kamling di tingkat Polda Jambi dan tingkat Nasional.

Kemudian pukul 21.30 Wib Kombes Pol Habib Prawira beserta rombongan bergeser ke Kecamatan Sarolangun Poskamling Rt. 16 RW.05 Puri Gunung Kembang Kelurahan sarkam , Rombongan disambut perangkat kelurahan dan warga yang sudah standby di poskamling menunggu kedatangan rombongan .

Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira berinteraksi dengan warga untuk memberikan semangat sebagai wujud kepedulian Polda Jambi dan Polres Sarolangun untuk bersama Masyarakat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.
‘’ Dengan adanya Pos Kamling yang aktif di masing masing desa binaan Bhabinkamtibmas akan dapat menimimalisir dan mengantisipasi tindak pidana, antara masyarakat dengan kepolisian harus saling berkoordinasi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ’’ Ujar Dir Binmas di sela sela kunjungan.(c)

Administrator
329 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi