wujud peduli kemanusiaan Polsek Kota Baru Polresta Jambi

Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan S.H,M.M yang disampaikan oleh Kasi Humas AKP.Azwardi.S.E menyampaikan ” bahwa wujud peduli kemanusiaan Polsek Kota Baru Polresta Jambi melaksanakan kegiatan peduli kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kenali asam bawah bersama Lurah dan Staff Trantib Kel. Kenali asam bawah melaksanakan giat monitoring wilayah yang terendam Banjir pasca hujan deras di Kota Jambi(30/05)

Adapun wilayah yang terkena Banjir yakni diwilayah Jl. Premix Perumahan Pondok Indah Kenali Rt. 09 Kel. Kenali asam bawah. Rumah yang terendam banjir sebanyak 10 rumah dengan ketinggian air sekitar 20 cm dan Untuk Korban Jiwa Nihil. Pihak Polsek Kota Baru melakukan kegiatan hingga Ketinggian Air berangsur-angsur surut.

Diwaktu yang sama menghimbau kepada warga agar waspada dan menjaga warga serta anak anak kecil jangan sampai bermain air yang menggenang serta mengungsi ke tempat yang lebih tinggi. Juga membantu Warga dan anak sekolah yang pulang melewati banjir. Turut berjibaku membantu dan memonitoring diLokasi

Ronal Amson, SE ( Lurah Kenali asam bawah), Briptu Peri Agus ( BKTM Kenali asam bawah), Hartawan Roy Gunawan (Staff Trantib Kel. Kenali asam bawah), Staff Kelurahan Kenali asam bawah. Membantu Warga yang terendam banjir dan pengguna jalan agar dapat melakukan aktivitas nya. Supaya terjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat sehingga terjalin hubungan baik antara Polri dan Masyarakat dan situasi yang aman kondusif” ungkap Kapolsek.(c)

Administrator
284 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi