Personil Polsek Sarolangun Patroli Pasar, Pastikan Ketersediaan Pangan Mencukupi Kebutuhan Perayaan Idul Adha

Ps. Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun patroli pasar, kegiatan tersebut selain memberikan rasa aman baik kepada pengunjung maupun kepada para pedagang, Personil Polsek Saroangun juga memastikan Ketersediaan Pangan Mencukupi Kebutuhan Perayaan Idul Adha di Pasar Atas maupun Pasar Bawah Sarolangun pada Rabu (28/6/2023) Pukul 09.00 Wib.

Selain melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat di Pasar Sarolangun, Ps. Kanit BInmas Aiptu Jonaidi bersama Aiptu B. SIJABAT dan Aipda Rahmadi memberikan himbauan kepada masyarakat /Pedagang pasar agar bersama-sama menjaga keamanan dilingkungan kerja dan lingkungan tempat tinggal dan menghimbau apabila mengetahui ataupun menemukan terjadinya tindak pidana agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Sarolangun dan tidak main hakim sendiri.

Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno mengatakan bahwa Pihaknya rutin untuk melaksanakan patroli demi menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.
“Terlebih menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Kami akan terus meningkatkan kegiatan Patroli demi menjaga situasi aman dan kondusif, kami juga menghimbau apabila terjadi permasalahan sebaik di tengah masyarakat sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan terlebih dahulu, kami siap untuk membantu melalui bhabinkamtibmas sehingga tidak berlanjut ke ranah hukum” Ujar Kapolsek Sarolangun.(c)

Administrator
232 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi