Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran Kerahkan Personil Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah

Setelah sebelumnya (Rabu 28 Juni 2023) pengamanan sholat Ied oleh Muslim Muhammadiyah, Kamis (29/6) Polres sarolangun kembali mengerahkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di Masjid masjid maupun tempat tempat yang di jadikan lokasi pelaksanaan sholat Ied berjamaah.

Kapolres sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Kabag Ops Kompol A. Bastari Yusuf, SH, MH mengatakan bahwa Polres sarolangun akan selalu hadir ditengah tengah kegiatan masyarakat.
“Kapolres Sarolangun telah memerintahkan sebagian Personil baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek melalui surat perintah untuk melaksanakan pengamanan kegiatan shola tied berjamaah di sejumlah Masjid dan lokasi yang dijadikan tempat untuk Shola Ied berjamaah, ini sebagai tugas utama kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih lagi ini merupakan kegiatan keagamaan yang butuh perhatian keamanan serius untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif” ujar Kompol Bastari.

Selain pengamanan tempat tempat ibadah shola Ied, Polres Sarolangun juga menyiapkan personil untuk melakukan Patroli di tempat tempat rawan tindak pidana, Satuan Samapta siapkan Patroli motor di sejumlah rute untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama di pemukiman warga yang ditinggal pemiliknya untuk liburan, berkenaan situasi saat ini bertepatan libur panjang sekolah dan libur bersama perayaan Idul Adha.(c)

Administrator
269 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi