Kapolres Sarolangun Buka secara resmi Bhayangkara Cup 1 dan Road To Gaes Nasional VII 2023

Jumat (23/6) pukul 09.30 Wib bertempat di Lapangan Bhayangkara belakang Polsek Sarolangun, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, Si.IK Buka secara resmi Bhayangkara Cup 1 dan Road To Gaes Nasional VII 2023. Kegiat dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 23 Juni sampai dengan 25 Juni 2023.

Kegiatan Turnamen Bhayangkara Cup 1 diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 untuk mencari bibit bibit pemain bola Kabupaten Sarolangun. Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Sarolangun Ir. Bachril Bakri M. App. Sc, Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari, S.E, segenap Panitia dan pemain Bhayangkara Cup 1.

Terlihat beberapa Personil Satuan Samapta dan Polsek Sarolangun diturunkan untuk memberikan pengamanan Turnamen Bhayangkara Cup 1. Sebanyak 38 tim dari berbagai Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun, bahkan dari luar Kabupaten Sarolangun ikut andil dalam Bhayangkara Cup 1 dan Road To Gaes Nasional VII 2023.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK dalam sambutannya memberikan semangat dan motipasi kepada peserta Turnamen Bhayangkara Cup 1
“Saya ucapkan selamat bertanding kepada peserta sekalian, jaga sportifitas dalam permainan, menang kalah adalah hal biasa dalam suatu pertandingan, ini merupakan ajang pencarian bibit bibit ungul pemain bola kaki untuk turnamen yang lebih tinggi lagi menuju tingkat Nasional” Ujar Kapolres Sarolangun.

Kapolres juga berpesan kepada Personil yang terlibat dalam pengamanan agar selalu waspada dalam memberikan pengamanan selama turnamen berlangsung.
“Saya juga mengucapkan Selamat bertugas kepada Peronil yang melakukan pengamanan Turnamen ini, saya berpesan untuk selalu mengantisipasi terhadap kejadian kejadian tindak pidana seperti curas, curat dan anirat. Jaga situasi pertandingan agar tetap aman dan kondusif” tutup AKBP Imam Rachman.(c)

Administrator
384 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi