Polres Sarolangun Hadiri Kegiatan Wawasan Kebangsaan Dalam Mencegah Radikalisme dan Terorisme

Kasat Binmas Polres Sarolangun AKP Karto bersama anggotanya dan Ps. Kanit Binmas Polsek Sarolangun sambang dan silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dalam mencegah Radikalsime dan terorisme pada selasa (20/6) pukul 09.00 Wib di Kantor Desa Bernai Dalam Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun Jambi.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Samsul Ridwan selaku Anggota DPRD Propinsi jambi, Almuzir Kasi Kesbang Pol Propinsi Jambi, Muhtoyi Kades Bernai dalam, Serda Selamet Babinsa Desa Bernai, tokoh Masyarakat dan masyarakata desa bernai dalam.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Kasat Binmas AKP Karto mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan ini merupakan ajang silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sekaligus memberikan wawasan kepada masyarakat tentang faham radikalisme dan terorisme.
“Kami mengharapkan dengan kegiatan ini, Polri lebih mesra lagi dengan masyarakat, mengajak masyarakat untuk saling peduli satu sama lain, memahami faham faham yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan diantaranya Radikalisme dan terorisme” Ujar AKP Karto.

Kasat Binmas juga menyampaikan tentang bahaya narkoba yang dapat merusak masa depan anak bangsa “Kita juga perlu peduli terhadap keluarga kita, jangan sampai terjerat oleh jaringan peredaran narkotika, baik pemakai itu sebagai pemakai/pengguna, penyalur apalagi sebagai Bandar, selain dapat dijerat ancaman hukuman pidana, Narkotika juga merusak moral anak muda kita, merusak masa depan, merusak hubungan keluarga dan segala pengaruh negative lainnya yang diakibatkan dari penyalahgunaan Narkoba” ungkap Kasat Binmas.(c)

Administrator
230 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi