Polres Batanghari Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Polres Batanghari menggelar kegiatan doa bersama lintas agama di Ruang Lobi Mapolres setempat, Rabu (21/06/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Kompol M Ridha, para pejabat utama, Kodim 0415 Batanghari, MUI, dan tokoh lintas agama.

Kompol M Ridha mengatakan, kegiatan doa bersama antara lintas agama tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara.

“Saya berharap tujuan kegiatan doa bersama ini merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antarumat beragama, dan tentunya ini adalah momentum untuk memperkuat kebersamaan segenap bangsa dan negara,” ujarnya, mewakili Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK.

Wakapolres berharap dalam momentum HUT Ke-77 Bhayangkara, Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat Indonesia.

HUT Ke-77 Bhayangkara mengambil tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” sebagai upaya mewujudkan komitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan presisi, serta mewujudkan pemilu yang damai dalam rangka mewujudkan visi Indonesia Maju.

“Semoga sinergitas dan soliditas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Batanghari dapat terjaga dengan baik, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.(c)

Administrator
567 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi