Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serta Pemdes Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat

Polsek Ma Sebo Ilir bersama Koramil dan Pemerintah Desa melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Bantuan Beras Dinas Sosial Provinsi Jambi di Desa Tidar Kuranji Kecamatan Ma Sebo Ilir, Selasa (20/06/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ilir Bripka Beni Siswandi bersama Babinsa melaksanakan pendampingan dalam penyaluran bantuan Beras kepada masyarakat tidak mampu di desa Tidar Kuranji.

Desa Tidar Kuranji yang mendapat Bantuan Beras di Kecamatan Ma Sebo Ilir jumlah penerima sebanyak 59KK, dimana setiap Kepala Keluarga menerima beras 10kg.

Kapolsek Ma Sebo Ilir Iptu Heriyanto SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Beni di konfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan Pendampingan penyaluran Bantuan Beras dari Dinas Provinsi Jambi ini demi kelancaran dan tepat sasaran serta jaga Kondusifitas Kamtibmas kegiatan.

“Kami bersama Babinsa dan Pemdes lakukan pendampingan penyaluran Bantuan Beras kepada Masyarakat tidak Mampu sebanyak 59kk” jelas Bripka Beni

Lanjut Bhabinkamtibmas Desa Tidar Kuranji, Kegiatan yang dilakukan nya dengan Bersinergi bersama Babinsa dan Pemdes untuk menjaga kondusifitas kegiatan dan penyaluran dapat dilakukan tepat sasaran.

“Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat” tandas Bripka Beni.(c)

Administrator
5554 917
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi