Cek kesehatan Pasien Covid19, BKTM Rimbo Ilir Bagi Sembako

Tribratanews.Jambi - Polres Tebo, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir melaksanakan kegiatan Treacing terhadap pasien Covid 19 yang sedang melaksanakan Isoman. Kegiatan ini di dampingi oleh tim Nakes Puskesmas Rimbo Ilir dan intansi terkait.

Bripka Hotler K. Panjaitan Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir mewakili Kapolsek Rimbo Ilir Akp Ibrahim saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan yang bertujunan untuk mengetahui perkembangan kesehatan pasien yang terkontaminasi COvid19.

“Saat ini kondisi pasien tidak terlalu buruk, hanya batuk-batuk yang seperti cir khas pasien Covid19 lainnya,”ungkap BKTM.

Selain melakukan kontrol pengecekan, BKTM juga memberikan bantuan kepada pasien tersebut. Bantuan berupa sembako sehari-hari untuk membantu dan meringankan bebas pasien.

“Bantuan ini tidak seberapa, tapi semoga membantu pasien khususnya yang sedang Isoman dalam mendapatkan kebutuhan pokok mereka selama melaksanakan isolasi. Kami juga menegaskan agar menahan diri dan selalu mentaati prokes agar tidak terjadi penyebaran,”pungkas Bhabinkamtibmas.

Administrator
534 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi