Kapolres Sarolangun dan Ketua Bhayangkari Cab. Sarolangun Anjangsana ke Masyarakat Kurang Mampu

Jum’at (16/6) pukul 14.00 WIB Kapolres Sarolangundan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Anjangsana ke warga yg kurang mampu dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77, kegiatan berlangsung di Desa Pulau Melako Kec.Batin VIII Kab.Sarolangun.

Ikut dalam kegiatan Anjangsana Kasat Binmas AKP KARTO, S.H, Personil Sat Binmas, Kades Pulau Melako, Sekdes Pulau Melako, Ps.Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Melako.

Kapolres Sarolangundan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun memberikan bantuan berupa bingkisan, tiap warga yang mendapatkan bingkisan berupa satu karung beras 10 Kg, Kantong bingkisan, (satu) karpet Telur, Mie Instant 1 Dus diberikan kepada beberapa orang warga Desa Pulau Melako yang kurang mampu.

Kapolres sarolangun AKBP Imam Rachman S. IK melalui Kasat Binmas AKP Karto, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat kurang mampu di desa pulau melako
“Kegiatan anjang sana ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polres Sarolangun dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Sarolangun sudah menyiapkan paket bantuan untuk masyarakat kurang mampu, semoga bantuan dari Polres Sarolangun dapat membantu ekonami masyarakat” Ujar AKP Karto.(c)

Administrator
276 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi