Porprov ke XXIII Jambi, Kapolres Batanghari Lepas Kontingen Bola Volley Putra dan Putri

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK dengan didampingi Kasat Lantas AKP Sudiharso SH secara resmi melepas kontingen bola voli Indoor putra dan putri Polres Batanghari yang akan berlaga pada turnamen Porprov Jambi.

Pelepasan kontingen berlangsung di Mapolres Batanghari Jalan Gajah Mada Muara Bulian, Senin (19/06/2023).

Kapolres Batanghari dalam arahan sambutan nya mengatakan seluruh atlit bola voli yang mewakili kontingen Kabupaten Batanghari ini harus tetap semangat dan berkolaborasi.

“harus bisa bekerja bersama dan kolaborasi dan tentunya harus semangat, tidak boleh berkecil hati dengan nama besar kontingen dari daerah lain,” ucap Kapolres.

“Kalau kita semangat dalam bertanding, tentunya mendapatkan hasil yang baik dan mendapatkan prestasi,” tambahnya.

Apa pun hasilnya itu sudah menjadi ketetapan Allah. Namun, kita tetap berharap bisa menang dan meraih prestasi dan tentunya juara,” harapnya.

“Intinya fokus dan jangan lengah,” tegas Kapolres.

Dirinya menyebut jumlah Kontingen Bantaeng yang akan bertanding di Jambi ini sebanyak lebih kurang 31 orang yang terdiri dari Putra dan Putri dan official.

Perwira berpangkat dua melati emas ini berharap manfaatkan moment ini bagi pemuda dan pemudi untuk dapat menunjukkan penampilan terbaik dengan penuh semangat. Keikutsertaan dalam turnamen ini menjadi ajang pengembangan bakat dan kemampuan atlet bola voli di Batanghari, tutup Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK.(c)

Administrator
329 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi