Kapolres Tanjab Timur Lepas Kontingen Bola Voli Menuju Porprov XXXIII/ 2023 Jambi

Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KabupatenTanjab Timur melepas kontingen cabang olah raga bola voli putra dan putri yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXIII/2023 di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur, Senin (19/06/2023).

Dalam amanatnya, Kapolres Tanjab Timur mengungkapkan, kegiatan pelepasan menjadi bekal para atlet yang akan bertanding dan kontingen bola voli agar dapat meraih hasil terbaik di gelaran Porprov Jambi XXIII/2023.

“Dari 30 orang official dan atlet baik putra maupun putri yang kita berangkatkan ini kita berharap, mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik, sesuai harapan semua pihak, terutama warga Kabupaten Tanjab Timur.” ungkap Kapolres.

Ditemui sebelum keberangkatan, salah satu atlet bola voli putra mengungkapkan, pihaknya tidak ingin meremehkan tim lain. Ia menilai, semua Daerah bisa menjadi lawan berat bagi Tim Kab Tanjab Timur.

“Tidak akan mudah, karena mereka pasti ingin menjadi yang terbaik dan sudah meyiapkan semua dengan matang. Tetapi kami juga akan bertanding habis-habisan agar  menjadi Juara,” jelasnya.

Untuk Cabang Bola Voli  sendiri akan digelar mulai dari tanggal 20 Juni 2023 hingga 27 Juni 2023 Di GOR Kota Baru Jambi.

Turut menghadiri kegiatan, Ketua KONI Tanjab Timur, Ketua Umum PBVSI Tanjab Timur, Perwakilan dari Dispora tanjab Timur, Para Pengurus PBVSI, Wasit dan Para Atlit, seusai acara pelepasan peserta masuk kendaraan untuk selanjutnya menuju Kota Jambi.(c)

Administrator
329 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi