Polres Tanjab Timur Gelar Bakti Sosial Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara Ke-77

Dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -77 Polres Tanjung Jabung Timur Polda Jambi menggelar Bakti Sosial Polri Donor Darah di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur, Kamis(15/06/2023).

Kegiatan donor darah kali ini bertema “ Polri Yang Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Indonesia Maju” dipantau langsung oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Gokma Uliate Sitompul, S.H, S.I.K. dan  didampingi Kasi Dokkes IPDA dr. Alpasca Firdaus.

Saat dikonfirmasi disela kegiatan Waka Polres menjelaskan, Bakti Sosial donor darah ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 77, dan Polres Tanjab Timur bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Provinsi Jambi, ujar waka

“Donor darah dimaksudkan untuk menjaga ketersediaan stok darah di PMI, agar masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah segera dapat terpenuhi.” Tutup Waka Polres Tanjab Timur Kompol Gokma Uliate Sitompul, S.H, S.I.K.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag Log Kompol Suwanto, S.E,  para Perwira dan personel / PNS Polres Tanjab Timur yang  mendonorkan darahnya pada kegiatan Bakti Sosial tersebut, dan sampai berita ini diturunkan kegiatan donor darah masih berlangsung.(c)

Administrator
281 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi