Bhabinkamtibmas Sei Toman Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Pos Kamling

Guna memelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Sei Toman Bripka Yopi Agus Saputra Manihuruk,  bersama warga secara gotong royong memperbaiki poskamling di RT.02 dusun Mekar Jaya Desa Swei Toman  Kecamatan Mendahara Ulu kabupaten Tanjab Timur. Senin (12/06/2023).

Kehadiran BKTM ditengah-tengah kegiatan merupakan salah satu tugas pokok BKTM dan merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

Tujuan didirikanya Pos Kamling ini salah satunya untuk memberikan rasa aman bagi warga, dan sebagai sarana tempat berkumpul dan besilaturahmi antar warga.

Disela-sela kegiatan, Bripka Yopi menghimbau dan mengajak warga bersama-sama ikut berpartisipasi baik moril, tenaga maupun materil untuk memperbaiki pos kamling agar nyaman dan layak untuk digunakan ronda di malam hari, sehingga warga yang bertugas pada malam itu menjadi betah dan dapat melaksanakan tugas ronda malam dengan baik, ujarnya.

“Poskamling merupkan tempat menjaga keamanan lingkungan, selain itu juga sebagai tempat kumpul dan berinteraksi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya,” tutup Yopi.(c)

Administrator
296 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi