Tingkatkan Iman Dan Taqwa Personil, Polres Tanjab Timur Laksanakan Binrohtal

Guna meningkatkan Keimanan, ketaqwan Kepada Allah SWT , serta mental dan akhlak  yang baik, Bag SDM (Sumber Daya Manusia) Polres Tanjung Jabung Timur  laksanakan Binrohtal menuju Polri yang presisi dan profesional, Kamis (08/06/2023).

Kegiatan dipimpin Kabag SDM Kompol Ruslan, S.H, M.H, Di Masjid Nurul Hidayah bagi yang Muslim dan di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur dipimpin langsung oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Gokma Uliate Sitompul, S.H, S.I.K, untuk yang beragama Nasrani.

Dihubungi selesai kegiatan, Kabag menyampaikan, kegiatan Binrohtal bertujuan agar  personil selalu instropeksi diri dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, ungkap Kabag.

“Kita harus selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita. Untuk itu marilah kita wujudkan rasa syukur itu dengan menjadi insan yang beriman dan bertaqwa, menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Hal tersebut dapat kita aplikasikan di kehidupan Dinas Kepolisian, yaitu melaksanakan Tugas dengan  baik dan jujur, menjaga kehormatan dan nama baik Instansi maupun keluarga”. Tambahnya.

“Marilah kita mulai dengan membaca Surat Yasin dan niatkan yang terbaik dalam hati kita masing-masing  dikarenakan surat Yasin mengandung Hikmah yang luarbiasa. ” pungkas Kabag SDM.

Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini merupakan kegiatan rutin Polres Tanjab Timur yang dihadiri personil dan PNS Polres Tanjab Timur berlangsung  selama  kurang lebih 1 jam dan berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar.(c)

Administrator
274 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi