Kapolres Tanjab Timur Lepas 15 Siswa/Siswi TK Kemala Bhayangkari 38

Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. mewisuda dan melepas 15 siswa/siswi TK Kemala Bhayangkari 38 Tanjung Jabung Timur Tahun Ajaran 2022/2023, bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur, Rabu (07/06/2023).

Kegiatan pelepasan Siswa/Siswi TK Tahun 2023 ini mengusung tema “Teruslah berkarya, ukir prestasi terbaikmu dan raih masa depan yang cemerlang”.

Dalam sambutanya Kapolres Tanjab Timur menuturkan, bahwa dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada tenaga pendidik yang telah memberikan Darma Baktinya kepada TK Bhayangkari 38.

“Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan bersilaturahmi dalam acara pelepasan siswa/siswi TK Kemala Bhayangkari 38. mengucapkan terima kasih kepada tenaga pendidik yang telah telaten dan gigih dengan segala macam upaya memberikan dedikasinya kepada para siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari 38 sehingga mampu untuk mengantarkan anak-anak adik-adik kita ini yang saat ini telah lulus di TK yang nantinya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya” terang Kapolres.

Sementara itu, dalam sambutanya Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari 38 mengucapkan terimakasih kepada wali murid yang telah percaya menitipkan anaknya kepada Yayasan kemala Bhayangkari.

” Secara khusus saya selaku ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari 38 mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu wali mjurid yang telah  menitipkan anak-anaknya untuk belajar dan bermain serta memetik  hal-hal yang baru di TK kemala Bhayangkari 38.” ungkap Tya.

Hadir dalam kegiatan pelepasan siswa/siswi TK Kemala Bayangkari 38, Kabag Ops dan Kabag SDM Polres Tanjab Timur, Kepala Dinas Pendidikan Tanjab Timur, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, orang tua ataupun wali murid dan siswa/siswi TK Kemala Bhayangkari 38, dan selama kegiatan berlangsung dengan khidmad, tertib dan lancar.(c)

 

Administrator
251 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi