Kasat Res Narkoba Polres Kerinci Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Kampung Bebas Narkoba

kerinci.com – Kasat Res Narkoba Polres Kerinci Iptu Jeki Noviardi, S.H. M.H. Melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba bersama dengan masyarakat dan Karang Taruna Desa Pasar Siulak Gedang, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

Dibentuknya Kampung Bebas Narkoba merupakan salah satu program Polres Kerinci sebagai upaya untuk meminimalisir peredaraan maupun penyalahgunaan narkoba.

Dalam kegiatan tersebut  Iptu Jeki Noviardi dan Bripda Habil Khoiri bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Siulak Gedang dan Kanit Intelkam Polsek Gunung Kerinci, menyampaikan informasi yang komprehensif mengenai dampak buruk narkoba terhadap individu, keluarga, dan masyarakat secara umum. Mereka juga memberikan penjelasan tentang bagaimana masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang terbebas dari narkoba.

 

Selain itu  Iptu Jeki juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap peredaran narkoba di lingkungan masing masing . Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan agar segera melaporkan ke Polres Kerinci atau Polsek Terdekat.

Administrator
461 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi