Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU Laksanakan Sidak di ruang pelayanan Publik di Mapolres Merangin.

Merangin - Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU. Di dampingi Kasiwas Akp. H. Sinaga melaksanakan Sidak pada Pelayanan Publik di Mapolres Merangin.

Disamping itu,Kapolres juga di dampingi Kasi Propam Iptu. Tp. Manurung melaksanakan Persatuan pelayanan seperti pengecekan Pelayanan Publik di Penjagaan Satuan SAMAPTA dengan meriksa jumlah kunjungan berupa pelayanan umum dan pelayanan Publik seperti di SPKT pelayanan terpadu diantaranya pelayanan SIM,SKCK dan pelayanan umum yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat lainnya.

Berikutnya Kapolres laksanakan sidak ke ruang Pelayan SIDIK JARI yang mana Kapolres yang di dampingi Kasiwas langsung mengikuti rangkaian Pengecekan Sidik jari yang diperagakan oleh Personil Identifikasi Polres Merangin. Dengan peragaan alat canggih AK23 Online yang berguna untuk Scan sidik jari masyarakat guna pembuatan SKCK.

Setelah melaksanakan Pengecekan pelayan umum, Kapolres dan rombongan lanjutkan ke pengecekan Ruang Tahanan,. Saat itu Kapolres sempatkan dialog dengan Penghuni tahanan dan menanyakan Layanan utama serta kedisiplinan petugas saat berjaga di Ruang tahanan.

Pada awak media ini,Kapolres melalui Kasi Humas Iptu. Suminto,pelaksanaan Sidak ini merupakan tindak lanjut dari pembinaan personil dan kesiap Siagaan personil saat bertugas di punsi masing masing.

Disamping itu,. Adanya ketelatenan kedisiplinan yang harus diterapkan pada personil dalam melaksanakan tugas rutin tutup kasi

 

Administrator
582 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi