Kompol. M.T. Siregar. SH. S.IK., Apresiasi Personil Polres Guna Menerapkan Tugas Pungsi Polri di Tengah Masyarakat.

 Merangin - Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kompol. M.T. Siregar. SE. S.IK. Waka Polres Merangin bergabung Mengikuti Kegiatan Quickwins Presisi yang di laksanakan secara Virtual Zoom di Aula Wira Satya Mapolres Merangin Pukul 10:00 wib.

Disamping itu,kegiatan Zoom di ikuti Pejabat utama Polres Merangin diantaranya Kompol. Agus Saleh. SH. Kompol. Ismail. SH. Akp. Yul Brinner. SH. Akp. Malik. SH. Akp. Irgazali. SE. Akp. H. Sinaga. Akp. David PUL Tampubolon. Akp. Fatkur Rohman. SH. MH. Kompol. Nursan SubagyoPara Kasat Serta Jajaran Polsek diPolres Merangin

Kegiatan Zoom Meeting langsung diselenggarakan dari Posko Presisi Mabes Polri.
Zoom yang langsung di buka oleh Kaposko dengan kegiatan indikator Pertama kegiatan quick win presisi Triwulan ke III Tahun 2023


Dengan Membangun budaya yang terintegrasi Organisasi yang profesional.

Dengan Menerapkan promosi sistim pemolisian berbasis
Mengembangkan sumber daya manusia yang mengedepankan
Program Quick Wins Presisi 2023 dan Jajaran Polri yang terus berupaya meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Yang mana masukan Publik akan menilai kinerja Polri yang sangat di butuhkan dan di barengi dengan kegiatan yang di laksanakan personil polri itu sendiri. Self Asessment, Sosial Media Analisis, Office Internal dan Publik opini.

Beberapa indikator yang sangat di perhatikan dari jajaran kepolisian baik Polda,polres dan Polsek yakni melaksanakan kegiatan yang telah tersusun dimulai dari kegiatan patroli hingga gaya hidup yang sangat diPerhatikan yakni gaya HEDON sangat tidak diizinkan pada personil Polri.

Beberapa target capaian Presisi Quick Wins Polri dengan cara diantaranya Himbuan tertulis baik dari Media Online ataupun media sosial dan membuat Video positif akan kegiatan Polri yang mudah di mengerti oleh publik.

Kapolres Melalui Waka Polres Merangin pada awak media ini menyampaikan ,. Kita sangat mengapresiasi pada personil polres Merangin yang mengikuti Zoom Metting dan siap menerapkan arahan yang telah di dengar dan di mengerti guna penerapan di lapangan saat bertugas di tengah masyarakat.

 

 
 
Administrator
269 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi