Patroli Terpadu Himbau Masyarakat Cegah Karhutla

Bhabinkamtibmas Polsek Pauh, Babinsa Pauh dan Manggala Agni Laksanakan Kegiatan Patroli Terpadu, kegiatan tersebut dilakasanakan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya membakar hutan dan lahan pada Selasa (30/5).

Kegiatan dilaksanakan oleh Bripka Afrizal. M Personl Bhabinkamtibmas Polsek Pauh, Sertu Endra Dwi.W Personil Babinsa Koramil Pauh, Eldhi Shaputra MS. Personil Manggala Agni, Erick Setiawan Personil Manggala Agni dan Mukadam ( MPA ) dengan Lokasi Patroli menuju Desa Danau Serdang Kec. Pauh Kabupaten Sarolangun, dengan jarak tempuh dari Pusat Kecamatan Pauh kurang lebih ± 45 Km menggunakan Kendaraan Motor Dinas.

Setibanya dilokasi Patroli, Team Patroli Terpadu menemukan satu lahan rawan terbakar, sehingga team memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat setempat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar, apabila ditemukan ada sangsi pidana dan denda yang akan menunggu para pelaku, Tim Patroli Terpadu juga melakukan kegiatan Penempelan Maklumat Forkopimda, Fatwa MUI dan Poster tentang Karhutla di tempat tempat kermaian.(c)

Administrator
292 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi