Peringati HUT Korpri ke 50, Kombes Pol Anton Minta ASN Bekerja pada Garis yang benar

Jambi - Polda Jambi menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) yang dilaksanakan di Lantai 4 Gedung Utama Mapolda Jambi, Selasa (30/11/12).

Dalam peringatan HUT Korpri ini dipimpin oleh Karo SDM Polda Jambi, Kombes Pol Anton Soedjarwo selaku Pembina harian Korpri Polda Jambi. 

Selain itu dihadiri oleh Ketua Korpri Polda Jambi, Muhttarmizi, para Purnabhakti ASN Polda Jambi, beserta pengurus dan PNS perwakilan dari setiap satuan kerja Polda Jambi, serta perwakilan dari Polresta Jambi.

Dalam sambutannya, Pembina Harian Korpri Kombes Pol Anton Soedjarwo mengucapkan selamat ulang tahun Korpri, pada segenap PNS di Polda Jambi dan jajaran. Dia meminta untuk tetap membantu kerja-kerja Polda Jambi.

“Tetapla bekerja dengan baik seperti selama ini, demi mendukung kinerja Polda Jambi,” kata dia. Anton juga meminta agar ASN juga tetap mengingat kewajiban dalam diri sendiri dan keluarga. “Impelementasikan pada organisasi,” tuturnya.

Kombes Pol Anton juga mengingatkan pada seluruh ASN, agar tetap bekerja pada garis yang benar, Dirinya menegaskan kepada ASN Jangan sampai ada mengambil jalan pintas. 

Untuk diketahui, HUT ke-50 Korpri ini juga sebelumnya melaksanakan berbagai kegiatan. Seperti ziarah ke Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti, lalu bakti sosial, tali asih pada ASN yang sakit. Ada lagi donor darah, dan vaksin gratis.(Lilik Adhi)

Administrator
902 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi