Ini Bentuk Sinergi TNI dan Polri !!! Kapolres Sarolangun Dikejutkan Kodim 0420 Sarko dan Kipan A 142/KJ

SAROLANGUN-Perayaan Hari Bhayangkara ke 77 di Polres Sarolngun, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK di kejutkan dengan kedatangan Nasi Tumpeng yang dibawa oleh Pabung Kodim g0420 Sarko dan Kue Ulang tahun yang dibawa oleh Dan Kipan A 142/KJ pada Sabtu (1/7/2023).

Sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Mayor Abdul Aziz dan Lettu Inf moh Zandra ST. Han menyerahkan Nasi Tumpeng dan kue Ulang tahun ke Kapolres Sarolangun AKBP Imam Racman, S.IK yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Naren Imam. Saat itu turut hadir Pj Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, Waka Polres sarolangun dan Wakil Ktua DPRD Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Racham, S.IK mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil TNI baik Kodim 0420 Sarko maupun Kipan A 142/KJ telah banyak membantu Polres Sarolangun menjaga situasi Kamtibmas sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

‘’Saya selaku Kapolres Sarolangun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Personil TNI dan Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, Polres Sarolangun merasa sangat terbantu dalam setiap kegiatan terlebih dalam menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Sarolangun aman dan Kondusif, saya mengharapakan hubungan yang baik ini antara TNI, Polri dan pemerintah daerah dapat terus bertahan bahkan ditingkatkan dalam segala hal guna mewujufkan Indonesia Maju’’ Ucap Kapolres Sarolangun.

 

 

Setelah pelaksanaan Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 77 di lapangan Apel, kemudian Kapolres Sarolangun menyalami seluruh tamu undangan yang hadir dan langsung menuju ke ruangannya, namun baru sampai di ruangan lobi, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK dikejutkan dengan Nasi Tumpeng yang dibawa oleh Pabung Kodim 0420 Sarko, Mayor Abdul Aziz yang mewakili Dandim dan kue ulang tahun yang dibawa oleh Dan Kipan A 142/KJ Sarolangun Lettu Inf moh Zandra ST. Han.

Administrator
354 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi