Kunjungan Kerja Perdana Kapolres Tebo Akbp I Wayan Arta Ariawan SH, S, Ik MH Ke Forkopimda Kab, Tebo

TEBO-Kunjungan kerja perdana Kapolres Tebo Akbp I Wayan Arta Ariawan SH.S.ik.MH ke Forkopinda Kab Tebo hari selasa tanggal 18 Juli 2023 pukul 09.00 wib.

Yang dampingi oleh Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE,Kabag OPS Polres Tebo Kompol Dhadhag.S.SH.S.ik.MH,Kasat Sabhara.Iptu Ardi Yudha.SH,Kasat Narkoba Iptu Sazeli,Kasat Lantas AKP M.Tohir,Kasat Reskrim AKP Reska.S.ik dan Kanit Tipikor Ipda Diki.kunker Kejaksaan Negeri Tebo

Yang disambut oleh Kajari Tebo Dr.Dinar Kripsiaji.SH.MH berserta Staf Kejaksaan,dalam kunker Kapolres Tebo Tersebut selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tebo Yang baru dan silaturahmi antara Polri dan Kejaksaan.

Selesai Kunker dikejaksaan selanjutnya Kapolres Tebo beserta rombongan kunker ke Pengadilan Agama Tebo
Disambut oleh ketua Pengadilan Agama Deni Irawan SHI.MHI beserta Staf Pengadilan Agama Tebo.

Selain meperkenalkan diri sebagai Kapolres Tebo yang baru dan silaturahmi juga bahas tentang persoalan yang ada ikatannya dengan agama.

Selesai Kunker di pengadilan agama selanjutnya Kapolres Tebo dan rombongan kunker ke Pengadilan Negeri Tebo yang disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tebo Diah Astuti Miftafiatun.SH.MH berserta Staf pengadilan

Pada kunker tersebut selain sebagai Kapolres Tebo yang baru dan bersilaturahmi kepada ketua pengadilan berserta stafnya.

Administrator
475 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi