Sat Binmas dan Sat Samapta Gelar Vaksinasi Di Ponpes Tahfizul Quran

Sarolangun - Polres Sarolangun melalui Sat Binmas dan Sat Samapta menggelar Vaksinasi Presisi di Pondok Pesantren Tahfizul Quran Buya H. M.Salek Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, Senin (29/11/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut para santri dan warga tampak antusias mengikuti jalanya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Ponpes Tahfizul Quran. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Sementara itu Sat Binmas Polres Sarolangun menggandeng tenaga kesehatan dari Klinik Polres Sarolangun yang dipimpin oleh PS. Kasi Dokes Bripka Firman.M.Kes dan anggotanya.

Kasat Binmas IPTU Karto, SH mengatakan, “Kegiatan vaksin presisi ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi santri dan khususnya penanganan di masa pandemi saat ini, dan tentunya ini juga untuk mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Sarolangun,”ucap IPTU KArto, SH.

Kasat Binmas juga menambahkan, vaksinasi ini dilakukan demi mencegah dan menekan penyebaran Covid-19. Vaksin sangat penting untuk melindungi diri dari bahaya Covid-19. Ia berharap seluruh masyarakat mau ikut serta vaksinasi.

“Ini adalah salah satu ikhtiar kita supaya segera terbebas dari musibah ini selain itu juga kita terus berdoa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Guru salah satu satri menyampaikan terima kasih kepada Polres Sarolangun yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di lingkungan Pesantren. Ia mengharapkan santri – santri di Ponpes  Tahfizul Quran selalu sehata dan terhindar dari Covid-19.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Polres Sarolangun atas terselenggaranya vaknasi ini. Semoga kita segera mewujudkan Herd Immunity dan selalu sehat serta terhindar dari Covid-19,”ujarnya. (Ikhsan)


Administrator
502 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi