Pisah Sambut Kapolres Tebo Yang Lama ke Yang Baru

TEBO- Pisah sambut antara Akbp Fitria Mega.M.Psi.Psi dengan Kapolres Tebo yang baru Akbp I Wayan.Arta Ariawan.SH.S.ik.MH.di Polres Tebo.

Kapolres Tebo Akbp I Wayan Arta Ariawan.SH.S.ik.MH. kedatangannya di Mapolres Tebo disambut oleh Akbp.Fitria Mega.M.Psi.Psi bersama dengan Forkopinda Kab Tebo.pelaksanaan hari Sabtu Tanggal 15 Juli 2023 pukul 08.00 wib

Selain Sambut oleh Forkopinda Akbp Iwayan Arta Ariawan SH.S.ik.MH dikalungi Bunga oleh Pocil yang selanjutnya disambut dengan Tarian Sikapur Sirih,tarian ini dilaksanakan untuk menyabut Para pejabat yang datang di Kabupaten.Tebo.

Selanjut nya Jajaran kehormatan dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Tebo
Dengan Laporan Komandan Jarmat Polres Tebo Aipda Robi Bahwa Polres Tebo dalam Keadaan Aman.

Kemudian Kapolres Tebo Akbp I Wayan Arta Ariawan.SH.S.ik.MH disambut dengan Tradisi Pedang Pora dan Para PJU,Kapolsek Jajaran Polres Tebo berserta ketua Bhayangkari Ranting Polsek,Perwira dan Bintara,ASN Polres Tebo.

Selanjut Kapolres Tebo Istirahat diruang Kapolres.

Pada Pukul 10.00 wib Kapolres Tebo yang lama dan yang baru masuk ke Aula Wira Astha Brata untuk kegiatan Laporan Kesatuan yang sampaikan oleh Akbp Fitria Mega .M.Psi.Psi kepada Akbp I.Wayan Arta Ariawan SH S.ik .MH. yang hadiri oleh PJU dan Personil Polres Tebo.

Selesai acara Laporan Kesatuan di Aula WAB kemudian dilanjutkan
dengan pedang Pora melepas Kapolres yang lama Akbo Fitria Mega M.Psi.P.si sekalian pamit meninggalkan Polres Tebo.

Administrator
270 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi