JAMBI - Polda Jambi laksanakan apel gelar pasukan Ops Patuh Tahun 2023 di lapangan Mapolda Jambi pada Senin, (10/07/2023).

JAMBI - Polda Jambi laksanakan apel gelar pasukan Ops Patuh Tahun 2023 di lapangan Mapolda Jambi pada Senin, (10/07/2023).

Apel tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso dan diikuti PJU Polda Jambi serta dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, dan Forkopimda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan, apel tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan dan pengecekan serta konsolidasi sebelum dimulainya Operasi.

" Ops Patuh ini akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 10 s.d 23 Juli 2023, untuk menertibkan dan mendisiplinkan pengendara Lalu Lintas. " Ujar Kabid Humas.

Seperti yang disampaikan oleh Irwasda Polda Jambi pada apel tersebut, penggelaran Operasi Patuh tahun 2023 juga merupakan kegiatan cipta kondisi kamseltibcarlantaspasca pelaksanaan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, dengan tujuan di selenggarakannya Operasi Patuh tahun 2023, adalah untuk menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

" Pada operasi ini Polda Jambi juga menyadari, bahwa dalam mengatasi bidang lalu lintas tersebut tidak bisa berdiam diri, harus bertindak dengan melibatkan semua Stake holder untuk turun bersama sama kelapangan, dalam penertiban Kamseltibcar Lantas. " Ungkapnya.

Administrator
303 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi