Kompol Roslinda Resmi Jabat Waka Polres Bungo

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Bungo Kompol Roslinda. RM., S.Pd, bertempat di Lantai 3 Aula Wirathama Bhayangkara Polres Bungo. Selasa (4/7/2023).

Kompol Roslinda sebelumnya menjabat PS.KasubbidProvos BidPropam Polda Jambi dipromosikan sebagai Wakapolres Bungo menggantikan Kompol Rinto H. Simbolon yang mengikuti pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke 63 tahun 2023.

“Selamat datang Wakapolres yang baru. Seperti diketahui, beliau adalah orang lama yang pernah menjabat Kasatlantas Polres Bungo. Jadi sedikit banyak sudah memahami daerah Kabupaten Bungo,” ungkap Kapolres.

Meski demikian, AKBP Bram meminta Kompol Roslinda untuk tetap mendalami situasi di Bungo dan menyesuaikannya. Menurut Bram, setiap daerah berbeda-beda dan selalu berubah

“Dengan adanya pengalaman tugas selama menjadi anggota Polri tentunya akan sangat cepat dalam mengenali lingkungan tugas, Dengan demikian saya harap Wakapolres dapat bersinergi dalam menentukan kebijakan untuk keberhasilan tugas yang di emban anggota Polres Bungo,” terangnya.

Sebagai anggota Polri harus senantiasa dituntut selalu tanggap dalam menyikapi situasi Kamtibmas yang secara umum mengalami eskalasi meningkat baik secara kualitas maupun kuantitas.

“Untuk para personel, mari kita bekerja dengan hati untuk melayani masyarakat. Jangan kerja asal bapak senang. Kita harus kreatif dalam bekerja, karena perubahan terus terjadi,” tegas Bram.

Sertijab dihadiri Pejabat Utama Polres Bungo, Para Kapolsek, Bhayangkari dan seluruh personel polres bungo, Selaku Komandan Upacara Ipda Yosef J Parlindungan P. S.Tr.K,

 

Administrator
638 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi