Kapolres Sarolangun Lantik Kasat Lantas Yang Baru AKP David Raditya Yushistira, SIK

Setelah Pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Sarolangun, Kegiatan dilanjutkan dengan Pelantikan Kasat Lantas yang baru AKP David Raditya Yushistira, SIK. Kegiatan Pelantikan Kasat Lantas dipimpin Langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK pada Jumat pagi (30/6/2023) pukul 09.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP David Raditya Yushistira, SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasitatib Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi menggantikan AKP Marsani yang selanjutnya melaksanakan Tugas yang Baru di Polda Jambi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Narend Imam, Waka Polres Sarolangun Kompol Afrito Marboro, SH, S.IK, MH, Para Pejabat utama Polres Sarolangun, Para Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun, Para Perwira, seluruh Personil Polres Sarolangun, Pengurus dan anggota Bhayangkari Sarolangun.

Dalam kegiatan Pelantikan Kasat Lantas tersebut dilakukan sumpah jabatan yang dipandu oleh Kapolres sarolangun dan Tokoh agama muslim Ipda Khairul, kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari selaruh personil Polres sarolangun baik kepada kasat Lantas yang baru maupun kepada Personil yang naik pangkat.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK mengungkapkan bahwa pergantian personil Polres Sarolangun adalah hal biasa dilingkungan Polri sebagai penyegaran organisasi.
“Pertama tama saya mengucapkan selamat kepada AKP David Raditya Yushistira, SIK telah dipercaya mengemban amanat selaku kasat Lantas yang baru di Polres Sarolangun, saya mengharapkan kepada beliau nantinya dapat memberikan inovasi inovasi yang baru kepada satuan lalulintas, meningkatkan kinerga sebagai kasat lantas dan segera menyesuaikan dilingkungan kerja, pergantian jabatan ini adalah hal biasa dilingkungan Polri sebagai evaluasi dan penyegaran” ungkap Kapolres Sarolangun.(c)

Administrator
278 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi