Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Tanjab Timur Melakukan Patroli Beat

Sat Samapta Polres Tanjab Timur  melaksanakan patroli Beat sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) di Kelurahan Talang Babat, Minggu (02/07/2023).

Sebelum pelaksanaan patroli, dilakukan Apel Persiapan untuk memastikan semua personil siap menjalankan tugas. Patroli Beat dipimpin oleh KAURMIN SAT SAMAPTA Polres Tanjab Timur AIPTU R. HERU S. W dan melibatkan total lima personil.

Rute patroli mencakup beberapa lokasi strategis di wilayah tersebut. Para petugas melintasi Kantor Bank BNI Muara Sabak, Kantor Bank BRI Muara Sabak, Pusat Perbelanjaan Alfamart dan Indomart, Kantor Pegadaian Muara Sabak, Taman Lantas Sabak Barat, Bank 9 Jambi Muara Sabak, Taman PKK Muara Sabak, dan taman kejaksaan.

Kasat Samapta Polres Tanjab Timur mengatakan, Kegiatan Patroli Beat Sat Samapta ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Tanjab Timur. Melalui patroli rutin, kami berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di sektor perbankan, pertokoan, dan tempat keramaian, ujarnya.

“ Kami akan terus meningkatkan kewaspadaan dan kehadiran polisi di lapangan untuk mencegah potensi tindak kejahatan. Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Mari kita jaga keamanan bersama sebagai bentuk dukungan terhadap Polres Tanjab Timur dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami untuk melindungi masyarakat.” Kasat Samapta Polres Tanjab Timur.

Selama pelaksanaan patroli Beat, tidak ditemukan kejadian yang menonjol atau hal-hal mencurigakan. Situasi di pusat perkantoran dan ATM terpantau tetap kondusif. Hal ini menunjukkan bahwa keamanan di sektor perbankan, pertokoan, dan tempat keramaian dalam wilayah tersebut masih terjaga dengan baik.

Dengan adanya kegiatan patroli Beat Sat Samapta ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di sektor perbankan, pertokoan, dan tempat keramaian. Polres Tanjab Timur terus berupaya menjaga keamanan serta mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di Kabupaten Tanjab Timur.(c)

Administrator
317 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi