Kapolresta Jambi Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Di SPN Polda Jambi

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIKH menghadiri Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I T.A. 2023, bertempat di SPN Polda Jambi, Kamis (06/07/23). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Dandenhub Letkol Chb Marzuki, Wadandenpom 2/II Jambi Mayor Cpl Heri Silistiono, Camat Mestong, Kades Kec. Mestong para orang tua dan undangan lainnya.

Kepala Pusat Pendidikan Polri dalam amanat tertulisnya yang disampaikan Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Drs. R. Heru Prakoso, selaku Irup menyampaikan dengan berakhirnya pendidikan para Bintara remaja ini, Polri mendapat penambahan kekuatan personil di lapangan. “Mulai hari ini pada diri kalian ada identitas dan kehormatan profesi serta tugas sebagai anggota Polri yang dituntut untuk berperilaku hidup baik, sehingga menjadi contoh teladan bagi masyarakat,” kata Irwasda.

Irup Irwasda Polda Jambi meminta untuk dijadikan tekad bulat dan motivasi diri untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi institusi Polri. “Saya berharap saudara mampu menjadi Polri harapan masyarakat, anggota Polri yang memenuhi harapan rakyat, berkeadilan, menghormati hak asasi manusia yang mengawal proses demokrasi.

Selama mengikuti pendidikan, para Bintara Polri dididik, dilatih dan dikembangkan dengan berbagai teori dan praktek agar mampu menjadi anggota Polri yang profesional dan bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik.tegas Irwasda. Kapolresta Jambi melalui Kasi Humas AKP Azwardi SE menyampaikan Kapolresta Jambi hadiri Upacara mengatakan ” semoga Siswa Bintara selama menjalani pendidikan dan pembentukan bisa menerapkan ilmu selama menjalani pendidikan Ndan pembemtukan yang didapat guna menerapkan dalam tugas Abdi negara sebagai anggota Polri yang Presisi” ungkap beliau(c)

Administrator
362 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi