Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ilir Rutin Himbau Masyarakat

Setiap Warga tidak menginginkan Kebakaran Hutan/lahan, karena akibatnya sangat berbahaya, baik untuk lingkungan, kesehatan.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Bukit Sari bersama-sama dengan Babinsa melaksanakan sambang dan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat, sebagai upaya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan, Selasa (11/07/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ilir Aipda Fahrudin, kali ini lakukan sambang dan sosialisasi di wilayah binaannya, dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan salah satu program prioritas Polda Jambi dan jajarannya yaitu STOP Karhutla.

Kapolsek Ma Sebo Ilir Iptu Heriyanto SH dikonfirmasi menyampaikan Pencegahan Karhutla di laksanakan sejak dini, ini merupakan upaya pencegahan yang dilaksanakan sehingga masyarakat benar-benar paham dampak yang di akibatkan oleh karhutla, kegiatan yang dilakukan yaitu memberikan edukasi, sosialisasi serta himbauan tentang Sanksi Pidana terhadap pembakaran Hutan dan atau lahan kepada masyarakat.

Pencegahan Karhutla kami tingkatkan di Desa yang rawan Karhutla, selain itu kami turun langsung ke lapangan untuk memberikan edukasi sehingga masyarakat benar-benar paham dampak yang di akibatkan oleh asap karhutla.(c)

Administrator
250 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi