Bersihkan Sampah Serentak Bersama Polres Tanjab Timur

Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur yang berjibaku bersama masyarakat bersihkan sampah di TPS (Tempat Pembuangan Sampah) Sementara di Kab. Tanjab Timur, Kamis 13 Juli 2023.

Sebagaimana yang kami liput saat pelaksanaan pembersihan sampah di sejumlah TPS kawasan Kec. Sabak Barat Kab. Tanjab Timur yang dilakukan oleh Personil Kepolisian Resor Tanjab Timur.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK, MH saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwasanya pada hari ini Kamis 13 Juli 2023, tidak kurang dari 70 Personil Polres Tanjab Timur dikerahkan guna membantu masyarakat dalam pembersihan sampah baik yang berada di TPS maupun TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Sampah di kawasan Kec. Sabak Barat Kab. Tanjab Timur.

Kapolres juga menjelaskan bahwasanya pelaksanaan “MEMBERSIHKAN SAMPAH SERENTAK BERSAMA POLRI” adalah suatu tugas yang diberikan oleh Kapolri sesuai Surat Telegram Nomor : ST/1519/VII/REN.2/2023 Tanggal 12.07.2023 Tentang Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri.

Kegiatan Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri, bukan hanya dilakukan oleh Personil Polres Tanjab Timur semata, dimana Satpolairud Poles Tanjab Timur juga turut serta berjibaku bersama masyarakat membersihkan Sampah di Bantaran Sungai Batang Hari tidak terkecuali oleh Polsek Jajaran Polres Tanjab Timur diwilayahnya masing2. Imbuh Kapolres.

Polres Tanjab Timur beserta Polsek Jajaran sangat peduli Lingkungan agar terciptanya suasana Aman, Bersih dan Bermartabat, untuk itu Kapolres mengajak seluruh masyarakat Kab. Tanjab Timur, mari kita bersama-sama peduli terhadap lingkungan, buanglah sampah pada tempatnya. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK, MH.(c)

Administrator
262 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi