Hindari Pelajar dari Penyalahgunaan Narkotika, Polsek Sarolangun Turun Kesekolah Lakukan Penyuluhan

Kamis (13/7/2023) Kapolsek Sarolangun yang diwakili oleh Waka Polsek Ipda Riki Oswari, Am. Kep bersama Kanit Binmas Polsek Sarolangun Aiptu Jonaidi dan Bhabinkamtibmas Aipda Susanto lakukan penyuluhan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (Napza) kepada siswa SMA Negeri 1 Sarolangun.

Waka Polsek Ipda Riki Oswari, Am. Kep bersama Kanit Binmas Polsek Sarolangun Aiptu Jonaidi dan Bhabinkamtibmas Aipda Susanto menjadi nara sumber bagi para siswa SMA Negeri 1 sarolangun yang melaksanakan kegiatan Orientasi dalam rangka memberikan wawasan ilmu pengetahuan tentang bahaya Narkotika.

Ipda Riki Oswari, Am. Kep menyampaikan bahwa saat ini pengguna Narkoba adalah di Usia produktif antara 15 tahun hingga 40 tahun, beliau berpesan kepada peserta orientasi agar bisa menjaga diri keluarga dan teman teman untuk tidak menggunakan narkoba.
‘’Adik adik sekalian jangan sampai terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkotika, selain merusak organ tubuh, narkotika juga merusak mental, pada akhirnya merusak masa depan adik adik, kenali bahayanya, serta jauhi jangan bergaul dengan orang orang yang sudah kecanduan serta laporkan ke pihak kepolisian apabila ada melihat atau mengetahui informasi terkait penyalahgunaan narkotika’’ Ucap Waka Polsek Sarolangun.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Riki Oswari menerangkan jenis jenis narkotika yang ada, bagaimana bahayanya bila menkonsumsi Narkotika, kemudian ciri ciri para pengguna Narkotika, serta sangsi hukum terhadapa para pengguna, pengedar dan Bandar.(c)

Administrator
249 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi