Wakapolres Sarolangun Ingatkan Bintara Remaja Agar Jaga Sikap Tampang dan Disiplin

Waka Polres Sarolangun Kompol Afrito Marbaro, S.H, S.IK, MH didampingi Kabag SDM AKP Sarasehat, SH berikan pengarahan kepada 13 Personil Bintara Remaja asal pengiriman Polres Sarolangun lulusan SPN Jambi Gel. II Tahun 2023 di ruang aula Rupatama Polres Sarolangun pada Rabu (18/7/2023).

Kompol Afrito Marbaro berpesan kepada seluruh Personil Bintara Remaja lulusan SPN Jambi Gel. II Tahun 2023 bahwa mereka merupakan cerminan dari Polres sarolangun, oleh karena itu Para personil Bintara remaja harus menjaga sikap tampang dan perilaku di masyarakat, dengan melakukan hal hal fositif, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Waka Polres mengingatkan agar Para Bintara Remaja mengihindari pelanggaran dalam bentuk apapun yang dapat mempengaruhi jenjang karir kedepannya.

Waka Polres Sarolangun Kompol Afrito Marbaro, S.H, S.IK, MH kepada awak media Humas Polres Sarolangun bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pembinaan terhadap personil.
“Polres Sarolangun mendapat tanggung jawab dari Polda Jambi berupa penempatan sementara Personil Bintara Remaja lulusan SPN Jambi Gel. II Tahun 2023 sebanyak 13 orang, mereka ini harus kita berikan pembinaan guna menghadapi tugas tugas kepolisian, walaupun mereka sudah di latih di SPN namun mereka juga akan kita bekali dengan ilmu pengetahuan Kepolisian, karena disini mereka langsung berhadapan dengan situasi kamtibmas yang nyata, sehingga perlu dilatih lagi keterampilan dan pengetahuannya terutama sikap tampang dan disiplin mereka” Ujar Kompol Afrito.(c)

Administrator
566 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi