Jalin Sinergi, Kapolres Tebo Kunjungi DPRD Kabupaten Tebo

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan kunjungan ke DPRD Kabupaten Tebo dalam rangkaian kunjungan silaturahmi Kapolres Tebo, Senin(24/07/2023).

Kedatangan Kapolres Tebo beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo Bapak Mazlan, S.Kom., M.E.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Tunggu A Kantor DPRD Kabupaten Tebo ini, Kapolres Tebo menyampaikan sambutannya . Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan dari Ketua DPRD, memohon petunjuk dan arahannya terkait permasalahan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Tebo serta bersama-sama melayani masyarakat Kabupaten Tebo.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan Ketua DPRD yang sangat baik. Saya mohon petunjuk dan arahannya dari DPRD Kabupaten Tebo terkait permasalahan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Tebo serta bersama-sama melayani masyarakat Kabupaten Tebo ” pungkas Kapolres Tebo.

Ketua DPRD Kabupaten Tebo Bapak Mazlan, S.Kom., M.E. juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Tebo yang telah mengunjungi dan bersilaturahmi dengan DPRD Kabupaten Tebo. DPRD Kabupaten Tebo juga selalu siap mendukung Polres Tebo dalam pelaksanaan tugas. Ia juga berharap Polres Tebo dan DPRD Kabupaten Tebo dapat terus bersama-sama menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

“DPRD Kabupaten Tebo memberikan Apresiasi kepada Kapolres Tebo yang telah berkenan bersilaturahmi dengan DPRD Kab Tebo. Kami siap mensupport Polres Tebo dalam Pelaksanaan Tugas. Kedepannya kami harapkan kita dapat bersama sama menjaga Hubungan yang baik antara DPRD Kab Tebo dengan Polres Tebo” tutup Ketua DPRD Kabupaten Tebo.(c)

Administrator
258 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi