Dukung Percepatan Vaksinasi, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan ke Personil dan Relawan IDI Bungo

BUNGO – Kapolda Jambi Irjen A. Rachmad Wibowo. S.I.K memberikan Piagam Penghargaan sebagai wujud Apresiasi kepada personil Polres Bungo dan Relawan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bungo dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bungo.

Penerima Penghargaan adalah Wakapolres Bungo Kompol Ridwan J.M. Hutagaol. S.H., S.I.K yang mana atas dedikasinya sebagai Koordinator Vaksinasi antar umat beragama dan sebagai Ketua pelaksana vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh angkatan alumni Bintara Polres Bungo, kemudian Alumni Angkatan Bintara Polri Lulusan tahun 1999 – 2000 (NNZZ – SPDT) Peringkat Pertama Atas Dedikasi yang Tinggi dalam membantu percepatan vaksinasi dengan capaian 2.631 Dosis vaksin.

Selanjutnya penghargaan kepada Alumni Bintara Polri Angkatan IV s/d XIII Peringkat Kedua Atas Dedikasi yang Tinggi dalam membantu percepatan vaksinasi dengan capaian 2.060 Dosis vaksin dan piagam penghargaan juga diberikan kepada Relawan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bungo yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan polres bungo.

” Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan dukungan saudara-saudara dalam upaya Percepatan vaksinasi massal Covid-19 khususnya di Kabupaten Bungo, ” tutur Jenderal Bintang Dua tersebut.

Setelah kegiatan di Kabupaten Bungo, Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo. S.I.K melanjutkan kegiatan dinasnya menuju Kabupaten Kerinci meninjau langsung jalannya Vaksinasi massal bertempat di PTPN VI Kayu Aro. (Lilik Adhi)

Administrator
2716 175
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi